Kamis, 26 Februari 2009

Memalukaaan...........?????

Aduuuhh ojan ojan, waktu gw class meeting. kelas gw kalahhh ( Cacian... ), ma anak kelas teuku umar, kelas gw cuma dapet scor 1 sedangkan teuku umar dapat scor 8, (( ADuuuuh......))
Kasiannnn.......... tapi gak papa, namanya jga pengalaman, pernah sich gw dapet pengalaman kae gini, waktu masih SD kelas 6 tuh. sekolah gw kan diajak ma sekolah PJ tuk bertandin
g futsal ce ma co.... nah bis tu gw dipilih ma temen-temen ya udah terpaksa deh w ikut, ya udah bis tu gw ma temen2 yg lain berangkat kesana, pas gw liat daftar pertandingannya gw ngeliat klo sekolah w duluan yang tanding. padahal kita belum siap...... tapi t6im anak2 co dukung kita supaya jangan kalh. ya udah jadinya sekolah kita maju. di tengah pertandingan, gw kira kan gw yang di suruh tendang gara2 out, eh.... kenyataannya ternyata seharusnya tim PJ yang tendang (( GiLa MaLu AbIsss..... Gw)) dan itu terjadi selama 3 kali, gw sampe ooooooo...oooooin, yah itulah pengalaman paling memalukan bagi gw..... nah makanya gw akan berhati2.

Tidak ada komentar: