Kamis, 11 Desember 2008

UAS................Oh my gooooooooood.....

sekarang di sekolahku lagi ada UAS lho, ya ampun gimana nich............. tapi gak apa, yang penting kalau kita ada usaha dan pantang menyerah pasti kita bisa melaksanakannya ( Cieee........ salma mulai dewasa nich... hahahahah...canda!!!!! pede Bener ****^ ) tapi bener kok. aku sudah menyelesaikan 2 Ujian, yaitu Matematika n B.Indo. Yaaaaaaaaaaa...... Masa kata My Prend MATEMATIKA itu susah, tapi bagiku biasa-biasa ja kok ( Yee... SALMA SomBoNg nich yeee...... Hahahaha~~~~ ) tapi bener kok. emang pas Aku mau mulai ujian matematika sempet tegang, takutnya Susah soal-soalnya. Eeeeeeeh.. ternyata pas ku coba hampir semuanya aku bisa, aku ngitungnya lancar lhooooooo... walaupun ada yang gak ngerti juga sih....., ingat!!! aku bukan berarti bisa yakin kalau jawabanku PerFeCt lho ( tapi kalo mang PerFeCt jg Ga papa.... Amiiiiiinnnnnn..... ). nah B.Indo yang kirain aku susah bnget.... ternyata bisa aku kerjakan dengan sukses, Walaupun tidak yakin semuanya akan benar, tapi aku mengerjakan'y dgn lancar.... seeer ser ser... karena, sebelum hari ujian kan disuruh latihan soal bis tu d'bahas. nah, soal2'y tu banyak yg sama, jd'y lumayan gampang kok....!!! $$$$@@@.

Tidak ada komentar: